Fery Hasanudin: Kami Mendukung Peran Strategis Penanggulangan Tidak Korupsi

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam penanggulangan tindak korupsi, pihak Kejaksaan Negeri Pandeglang (Kejari) melakukan tindakan preventif seperti penempelan stiker sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat.

 
Melihat kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin sangat mendukung program dari Kejaksaan Negeri Pandeglang. Menurutnya, ini merupakan peran strategis dalam meminimalisir tidak korupsi. “Pemasangan ini sebagai media sosialisasi kepada masyarakat pandeglang baik itu Pegawai Negeri maupun Swasta, agar bekerja tanpa korupsi,” kata Sekda saat mendampingi Kejari Pandeglang menempelkan stiker di tiap kendaraan baik milik pemda ataupun umum, Jum’at (8/12).

 

 

Lanjut Fery, Dengan adanya peran kejaksaan sebagai Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D), sangat membantu sekali Pemerintah Daerah. Kata Fery, ini tindak lanjut dari kegiatan Workhop yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Banten. “Kami kemarin hadir bersama ibu Kajari di Kejati terkait pencegahan tindak pidana korupsi melalui TP4D. Baik pemerintah maupun swasta diharapkan dapat berperan aktif dalam pencegahan tidakan korupsi, supaya Indonesia bebas korupsi ,” tambahnya. (Bp3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *