FKIP Unma Adakan Seminar Pendidikan Matematika

3
12

Pandeglang, Badakpos.com – Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unma menyelenggarakan seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 2018 di aula FKIP Unma, Senin 19 Maret 2018.

 

Seminar ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka meningkatkan kualitas dari pembelajaran dan lulusan di prodi matematika. Dan Tema seminar ini adalah “Peningkatan mutu pembelajaran melalui matematika realistik, etnomatematika dan e-learning”.

 

Pembicara dalam seminar ini terdiri dari 3 orang, diantaranya Prof. Dr. R. Poppy Yaniawati, M.Pd. (guru besar unpas), Dr. Abdul Fatah, M.Pd (Dosen Untrita) dan Ika Meika, S. Si, M. Pd. (Dosen Unma).

 

Menurut eka, selaku ketua pelaksana mengatakan, seminar ini adalah ajang untuk mendapatkan tambahan ilmu dalam meningkatkan mutu pembelajaran matematika. Mengingat calon guru harus dapat mengikuti perkembangan jaman sehingga dapat meningkatkan daya saing.

 

Senada dengan Eka Dekan FKIP Unma Akhsan Sukroni menambahkan seminar seperti ini harus terus dirutinkan dan ditingkatkan jangkauannya, agar keberadaan FKIP Unma dapat dirasakan kontribusinya untuk kemajuan pendidikan di pandeglang khususnya.(Bp1)

3 COMMENTS

  1. Seminar Nasional tidak hanya meningkatkan Mutu Pendidikan Nasional Khususnya di Kabupaten Pandeglang tetapi Seminar Nasional memberikan motivasi terhadap Generasinya sehingga Seminar Nasional Menghasilkan Peserta Didik dan Tenaga Didik yang Berkualitas

  2. Seminar Nasional tidak hanya meningkatkan Mutu Pendidikan Nasional Khususnya di Kabupaten Pandeglang tetapi Seminar Nasional memberikan motivasi terhadap Generasinya sehingga Seminar Nasional Menghasilkan Peserta Didik dan Tenaga Didik yang Berkualitas

  3. Seminar Nasional Pendididkan Matematika tidak hanya meningkatkan Mutu Pendidikan Nasional Khususnya di Kabupaten Pandeglang tetapi Seminar Nasional memberikan motivasi terhadap Generasinya sehingga Seminar Nasional Menghasilkan Peserta Didik dan Tenaga Didik yang Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here