Fornusa Pandeglang Adakan Islamic Student Competition

0
67

Pandeglang, Badakpos.com – Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Pandeglang menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Islamic Student Competition (ISC) untuk pelajar se-Pandeglang di Bumi Perkemahan Cihunjuran Mandalawangi, Ahad (26/11/2017).

Haerudin ketua Fornusa Pandeglang mengatakan, acara ini mengusung tema ” Berlomba dalam Kebaikan Bersinergi Meraih Prestasi”.Kata dia, acara ini berisikan kegiatan Training Motivasi, Hyking, Perlombaan dan outbond dengan membawa visi memberikan dukungan serta motivasi kepada Pelajar Pandeglang. “Kegiatan inipun sebagai ajang untuk menginterpretasikan potensi dan mengasah kepercayaan diri,” kata Haerudin kepada Badakpos.com

 

Lanjut dia, tidak kurang dari 250 Pelajar Pandeglang yang berasal dari berbagai sekolah mengikuti kegiatan ini. “Para pelajar bukan hanya datang dari sekitar kota pandeglang saja, namun banyak pelajar yang datang dari jauh seperti Carita, Panimbang dan Cikeusik,” lanjutnya.

 

Haerudin menjelaskan, walaupun tempat berlangsungnya acara seharian di guyur hujan, tapi itu tak menyurutkan semangat dan antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan ISC dari awal sampai akhir. “Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.30 sampai 15.00 WIB ini, disambut baik oleh Pelajar Pandeglang karena menjadi wadah silaturahminya Rohis Se-Pandeglang untuk saling mengenal dan menjalin Ukhuwah,” jelasnya.

 

Haerudin menambahkan, aspek yang ingin di capai dalam kegiatan ini, yaitu untuk melakukan komunikasi efektif dan penguatan kembali Fornusa. ” Sebab Fornusa Kabupaten Pandeglang merupakan wadah bagi organisasi Rohis di tingkat Kabupaten yang menaungi Rohis Sekolah se-Pandeglang,” tandasnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here