Gas 3Kg Langka, Masyarakat Mulai Resah

0
101

Pandeglang, Badakpos.com – Kelangkaan Gas melon 3 Kg mulai terjadi di beberapa daerah wilayah Kecamatan Pandeglang tepatnya Kampung Jajawai,Curugnganggur, dan Kadomas. Akibat kelangkaan ini, membuat sejumlah masyarakat setempat resah.

Dede (32) warga kampung jajawai menuturkan, dirinya ikut merasakan dampak dari kelangkaan gas 3 kg. “Tadi pagi saya keliling mencari warung yang menjual gas melon yang berukuran 3 kg mulai dari kampung saya hingga ke kampung sebelah, namun semua mengatakan sedang kosong. Akirnya saya mendapatkannya di Kampung Ciekek Sidamukti, Kecamatan Majasari,” ungkapnya kepada Badakpos.com, Jum’at (8/12).

Terpisah, Musa (50) salah satu penjual gas lpg 3 kg mengatakan, dirinya sudah hampir satu bulan tidak ada kiriman gas dari pihak agen. “Terakhir dikirim satu bulan lalu oleh pihak agen, hingga saat ini belum dikirim lagi. Padahal permintaan masyarakat banyak sekali. Saya harap ini segera disikapi oleh pemerintah, jangan membuat masyarakat resah, ” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh penjual gas lpg lainnya, yakni Indra, kata dia, sudah lama tidak ada kiriman dari pihak agen untuk gas lpg 3 kg. “Entah kenapa ini tidak ada kiriman lagi, saya juga tidak tahu bisa langka seperti ini. Mudah-mudahan ini tidak berlangsung lama, sebab kasihan panggan kami yang sering belanja gas kesini,” tuturnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here