Gelar Pelantikan, KNPI Muncang Siap Dampingi Pembangunan Ekonomi Daerah

0
21

Lebak, Badakpos.com- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebak gelar pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Muncang, Sanen Adiyatama selaku ketua terpilih mengatakan setelah terbentuknya DPK siap mendampingi pembangunan ekonomi di daerah Lebak khususnya Kecamatan Muncang. (4/4).

Sanen menambahkan jika ia siap untuk mengayomi pemuda desa sebagai agent of chance dan aktor social control.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan saya, DPK KNPI Muncang bisa berjalan dengan baik dan dapat mengayomi pemuda, serta masyarakat di Kec. Muncang, semua pemuda harus kompak dalam bekerja baik disemua bidang. Pemuda juga harus maju di dunia pendidikan karena pumuda adalah tombak segala bidang pemuda sebagai Iron Stock, Agent Of Change, and Social Control,” ucapnya saat di wawancarai di Aula Desa Ciminyak.

Ketua DPD KNPI Lebak, Jafar Toha ikut memberikan selamat atas terlantiknya DKP KNPI Muncang dan memberikan pesan Kepada DKP untuk menjadi lahan perjuangan pemuda di desa dalam membuka peluang pembangunan ekonomi masyarakat.

”Saya ucapkan selamat Kepada ketua terpilih serta seluruh rekan pemuda, semoga dapat menjadi pemantik kebaikan bagi perkembangan pemuda di daerah dan juga sebagai pemuda harus cerdas dalam memanfaatkan peluang strategis untuk memperdayakan pemuda dan masyarakat di desa agar selalu bergerak dinamis khususnya di bidang ekonomi daerah ataupun desa,” ucapnya. (BP2).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here