Gerak Jalan Kerukunan, Peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-74 Tingkat Kabupaten Pandeglang.

0
0

Pandeglang, Badak Pos – Dengan meriahnya para siswa MI, Mts, MDTA, sekabupaten pandeglang menyambut hari amal bakti tersebut dengan jalan santai, kurang lebih tiga(3) kilo meter. Selasa, 31/12/19

Dalam rangka amal bakti tersebut, yang merupakan inti dari peringatan hari amal bakti (HAB) kementerian agama ke-74, dilaksanakan dengan tulus dijalan Allah SWT, dihalaman kantor Depag Pandeglang.

Juga acara hari amal bakti yang ke 74, dihadiri oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-kabupaten pandeglang, serta dihadiri pula oleh kepala Depag (Departemen Agama, Drs. H. Endang, M.Pd.i dan juga dihadiri Forum Komunikasi Honorer KUA se-kabupaten pandeglang, para guru serta siswa siswi beserta wali murid.

Menurut Endang (Kepala Departemen Agama Kabupaten Pandeglang), dengan diselenggarakan hari amal bhakti ini setiap tahun, maka kita dapat mengambil hikmah dari tiap acara tersebut, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara keluarga Kementerian Agama dan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dikabupaten pandeglang. Selain melakukan hal yang baik dan benar, dalam kehidupan bermasyarakat, tuk saling tolong menolong sesama manusia”. tuturnya.

Acara tersebut juga, dimeriahkan dengan lomba gerak jalan, yang mana telah dilaksanakan sebulan yang lalu, dan pada hari ini Selasa 31 Desember 2019. Pada puncaknya, akan diberikan piala Bupati (Irna Narulita).

Juga kementrian agama, menyediakan hadiah lomba tersebut sebanyak 200 item yang mana akan dibagikan kepada para peserta lomba, dari tingkat MI, Mts, dan MDTA se-kabupaten pandeglang.

Masih menurut Endang, semoga hari amal bakti ini, menjadikan kita khususnya masyarakat Pandeglang dapat meningkatkan iman kita kepada sang Kholik dan kesadaran kita semua untuk saling berbagi, dihari amal bhakti yang baik”. tegasnya (Yat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here