“Geranat” Ditemukan Di Pos Penjagaan Kejari

0
90

Pandeglang, Badakpos.com – Sebuah Granat Nanas yang diduga masih aktif ditemukan di belakang Pos Pengamanan Kejaksaan Negeri Pandeglang, tepatnya dibawah Pohon Alpukat sekitar pukul 11.30 WIB, (13/10/2017).

Di lokasi kejadian, seorang petugas keamanan Kejaksaan Negeri Pandeglang Fadil menuturkan, Granat tersebut tidak sengaja ditemukan oleh salah satu petugas pengamanan Kejaksaan Negeri Pandeglang atas nama Saipul, yang sedang melakukan patroli rutin guna mengecek kondisi sekitar Kejaksaan Negeri Pandeglang.

“Tadi pas jam setengah 12, Pak Saiful lagi keliling ya, pengecekan biasa, kemudian ditemukan granat nanas dibawah Pohon Alpukat,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, beberapa waktu kemudian Tim Gabungan dari Polres Pandeglang yang terdiri dari Tim Olah TKP Inafis, Tim Satuan Intelkam, Tim Laboratorium Forensik Lapangan mendatangi lokasi kejadian.

“Udah itu dibawa kesini, ke depan (Pos Pengamanan Kejari, pen). Kebetulan ada 3 orang polisi, ditanya ini granat masih aktif atau belum. Setelah itu, salah satu polisi tersebut laporan ke Polres Pandeglang untuk ditindak lanjut,” lanjutnya.

Saat ditanya terkait apakah sebelumnya ada orang yang mencurigakan masuk di Kejari Pandeglang, pihaknya mengaku tidak melihat orang yang mencurigakan, situasi sama seperti sebelumnya.

“Tidak ada yang mencurigakan, kondisi seperti biasa,” tambahnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here