GK Community Pemersatu Kreatifitas Pemuda.

 

Pandeglang, Badakpos.com – Sebuah organisasi yang menamai dirinya GK Community adalah Komunitas Generasi muda mudi Kreatif,  beberapa hari lalu GK Community mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama dan mengundang berbagai organisasi komunitas yang berada di pandeglang, kegiatan yang dilaksanakan di pendopo pandeglang itu terbilang meriah. Kegiatan tersebut menjadi icon pemersatu antar komunitas.

Irvan Ketua GK Community menyampaikan kegiatan tersebut dihadiri beragam organisasi komunitas “Alhamdulillah teman – teman bisa hadir, ada Organisasi Motor F1ZR pandeglang, Byson independent  pandeglang, Organisasi Sepeda Greencity BMX Pandeglang, Rhynocity Skateboarding, Organisasi Pengamen Jalanan KPJ, dan Organisasi Holigan Gorong – gorong” tutur Irvan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas dipandeglang kususnya dan dibanten pada umumnya, agar saling bertukar fikiran tentang idea kreatif yang akan dilaksanakan oleh tiap komunitas selain itu GK Community ingin menyelipkan disetiap kegiatan agar bisa slalu ada hal-hal yang bernuansa islami sebagaimana citra pandeglang sebagai kota santri seribu ulama. Tambah Irvan

Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah GK Community berkeinginan mengadakan mentoring rutin tiap bulan yang didalamnya berisi pengajian, hingga pembahasan pemberdayaan ekonomi pemuda untuk setiap komunitas yang ada dipandeglang, dan kita kerja sama kan dengan  stakeholder terkait. Ujarnya. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *