Gus Romy Hadiri Harlah PPP di Pandeglang

0
92

Pandeglang, badakpos.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam acara Harlah ke-45 dihadiri Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy di alun – alun kota Pandeglang, kedatanganny menggunakan Helikopter pukul 10:00 wib, senin (12/2/18).

Wakil Ketua bidang OKK DPC PPP Pandeglang, Hj. Ida Hamidah. Ia  menerangkan “sesuai informasi, Ketum PPP Romahurmuziy berkunjung ke Pandeglang dalam rangka menghadiri Harlah ke-45 PPP. Selain itu, Romy akan memberikan materi dalam agenda Latihan Kepemimpinan Kades Dasar (LKKD). Dan akan memberikan mata kuliah di Universitas Mathla’ul Anwar Banten.

Lanjut Ida, “Pak Ketum ke Kota Pandeglang ingin bersilaturahim dengan ribuan ulama dan kiai. Sekaligus menghadiri rangkaian Harlah PPP di Pandeglang,” kata Wakil Ketua bidang OKK DPC PPP Pandeglang, Hj. Ida Hamidah kepada badakpos.com, senin (11/2/2018). Ia mengatakan, Ketum PPP Romy tiba di Alun-alun Pandeglang menggunakan helikopter. Dari alun-alun, Romy akan konvoi bersama kader dan simpatisan menuju Cikole dan menuju rumah Ketua Fraksi PPP DPRD Banten, H. Yayat. Setelah bertemu dengan para kiai, ulama dan masyarakat, dilanjutkan rute perjalanan menuju Unma Banten”. Ujarnya (BP-MG)

Perihal acara Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Anggota KPU Pandeglang A.Munawar saat dikonfirmasi badakpos.com pihaknya mengungkapkan “kami tidak tahu itu acara apa, Penetapan partai peserta pemilu baru akan ditetapkan oleh KPU RI nanti tanggal 17 februari 2018. Jd belum ada peserta pemilu dan kami belum sampe kesana”. Ungkapnya

Ditempat lain Anggota Panwaslu Kabupaten Pandeglang Fauzi Ilham saat dihubungi menjelaskan “boleh – boleh saja, karena ditahapan pemilu saat ini baru sampai penyampaian rekapitulasi hasil verifikasi faktual ke provinsi untuk disampaikan ke pusat, namun untuk kegiatan partai yang berlangsung tidak luput dari pengawasan panwaskab, namun pengawasan secara melekat belum”. Tandasnya (NP-MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here