Hadiri Acara Maulid, Bupati : Berkat Rosulullah SAW Drajat Wanita Terangkat

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Peringatan Maulid merupakan wujud kecintaan umat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad.SAW. Beliau (Rosullah.SAW), dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita merupakan pembawa perubahan bagi umat. “Berkat Rosulallah.SAW drajat wanita bisa terangkat, karena wanita harus dijaga dan dilindungi,” demikian dikatakan Bupati Irna pada acara Maulid Nabi Muhammad.SAW di Kecamatan Majasari, Selasa (19/11).

Dikatakan Irna, diera digital banyak terjadi distruction, salah satunya kekuatan iman dan ahlak. Untuk itu, ia berharap Ibu – ibu harus dapat mendidik anak agar menjadi soleh dan solehah.”Sebagaimana diajarkan Baginda Nabi Besar Muhammad.SAW. asah terus iman islam kita, dan harus menjadi madrasah bagi anak dan keluarganya,” ujarnya.

Sebagai rasa syukur menjadi ummat Rosulallah, setiap langkah dan ahlakul karimah yang dicontohkan Rosul harus dapat diteladani.”Sebelum kita keluar rumah harus bisa merawat keluarga kita. Tidak sedikit anak yang keluar dari rumah melakukan maksiat seperti narkoba, sexs bebas, dan LGBT. Ini harus betul difahami oleh kita agar dapar mendidik keluarga menjadi lebih baik seperti yang dicontohkan Rosulallah.SAW,” pugkasnya.

K.H Anang Azhari Ali Pimpinan Ponpes Al-Mizan dalam tausyiahnya mengatakan, sudah seharusnya setiap umat muslim mengagungkan Baginda Rosulallah.SAW. “Beliau adalah panutan baik sebagai pemimpin agama, negara dan keluarga,” katanya.(Bp-3)

Komentar dibawah ini