Harfa Berbagi Kado Ceria Lebaran Untuk Penyandang Disabilitas

Serang, Badakpos.com – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (Laz Harfa) berbagi paket kado ceria lebaran untuk para Disabilitas di Link Jeranak Sekong RT. 03 RW. 02 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Serang (29/5).

Penyandang disabilitas berhak mendapatkan perhatian khususnya dan uluran tangan para dermawan, terutama dipenghujung ramdhan ini, agar di hari kemenangan yang fitri mereka (penyandang disabilitas) mendapat keceriaan di wajah dan hatinya.

Akhmad Hidayatullah selaku tim program Laz Harfa menuturkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memacu semangat Ramadhan para Disabilitas agar menjalani lebaran nanti dengan ceria.

“Kado ceria lebaran memang bukan kado biasa, sebab didalamnya dihadirkan juga kebahagiaan untuk mereka agar bisa memenuhi kebutuhannya saat lebaran menjelang” ungkapnya.

“Laz Harfa masih akan terus menebar kado ceria lebaran bagi mereka yang membutuhkan, karena memang saat lebaran seperti ini kebutuhan akan semakin meningkat dan mereka yang memiliki keterbatasan memerlukan kebahagiaan salah satunya dengan kado ceria lebaran ini,” jelas pria yang akrab disapa Dayat.

Yanto salah satu penerima manfaat, sangat senang dan berterimakasih kepada Laz Harfa, atas kado yang telah ia terima.

“Terimakasih kepada LAZ Harfa yang telah berbagi kepada kami para disabilitas berupa kado lebaran ini, alhamdulillah bersyukur sekali bisa membantu memenuhi kebutuhan lebaran nanti” ungkap Yanto singkat. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *