Hari Ini, BSMI Banten Tunaikan Tugas Kerelawanan Di Tiga Daerah Sekaligus

Serang, Badakpos.com – “Bersinergilah wahai para relawan untuk berbagi kepada sesamamu”, kalimat tersebut adalah seruan motivasi bagi relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Banten, yang hari ini (9/9) menyebar mengemban tugas kerelawannannya di tiga daerah sekaligus.

Seperti disampaikan Sekjen BSMI Banten Bambang Heryanto kepada badakpos.com, mengatakan, Acara BSMI terseber di berbagai di tiga wilayah di Banten, Tim BSMI 1 di Kota Cilegon mengawal manasik haji cilik, yang diikuti sekitar 5000 anak sekolah, Tim BSMI 2 di Pandeglang pemeriksaan kesehatan gratis pada aksi panggung kemanusiaan untuk lombok, dan Tim BSMI 3 di Kabupaten Serang penyuluhan kesehatan pada UKS SMAN 1 Ciruas.

“Alhamdulillah, hari ini BSMI dapat bersinergi bersama lembaga sosial lain untuk menebar kebaikan, tim BSMI 1 bekerja sama dengan lembaga Rumah Zakat, tim BSMI 2 bekerjasama dengan Laz Harfa, dan tim BSMI 3 bekerjasama dengan tim UKS”, tutur Bambang.

“Sesuai dengan visi BSMI ini bagian dari perwujudan Kemanusiaan Tanpa Batas agar dapat menyelamatkan satu jiwa untuk sambung seribu asa”, tutup Bambang. (BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *