Hari Kebangkitan , Fery : Ini Yang Harus Kita Tanam

Pandeglang, Badakpos.com – Pejabat Sekretaris Daerah Pandeglang H. Fery Hasanudin meminta melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional dapat dijadikan momentum memperkuat semangat nasionalisme, kita tanamkan jiwa kebangsan kita, saling menjaga serta saling memiliki rasa nasionalisme agar keutuhan NKRI tetap terjaga. Demikian disampaikan Pejabat Sekda Pandeglang Ferry Hasanudin saat menjadi Pembina upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan nasional ke 109 dirangkaian Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Pandeglang, Senin (22/5) di Alun-alun Pandeglang.

“Dengan memperingati Hari Kebangkitan Nasional kita harus bangkit dari segala ketertinggalan, sebab tantangan era globalisasi menuntut kita untuk terus berupaya mengejar ketertinggalan melalui pemerataan pembangunan dari segala sektor demi tercapainya tujuan masyarakat Pandeglang yang maju dan sejahtera”, katanya.

Ferry juga memaknai peringatan hari Pendidikan Nasional merupakan sejarah dari para pejuang pendidikan bangsa, “Pendidikan mempunyai peranan yang sangat besar terhadap kemajuan bangsa, untuk itu melalui reformasi pendidikan, serta kerja keras yang konstruktif, bisa meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas bagi putra-putri kita”, Jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Salman Sunardi mengatakan pendidikan yang merata dan berkualitas menjadi modal utama dalam meningkatkan dunia pendidikan, sehingga dapat melahirkan generasi yang mempunyai SDM yang terampil, “Inovatif agar dapat memacu semangat dan usaha keras insan pendidikan untuk dapat membuat terobosan dan mempunyai daya saing sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang lebih maksimal”, katanya.

Pada peringatan hari kebangkitan nasional dan hari pendidikan nasional kali ini diagendakan pemberian piagam pemenang lomba petugas jaringan irigasi dan mitra cai teladan tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2017.(BP3).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *