Hari Pahlawan, Global Zakat ACT Banten Salurkan Paket Pendidikan

0
7

Pandeglang, Badakpos.com – Memperingati hari Pahlawan 10 November 2020, Global Zakat Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten salurkan paket pendidikan ke SDN Pasirlancar 2 yang berlokasi di Kampung Pasirlancar Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, Selasa (10/11).

Sebanyak 90 paket pendidikan diberikan tim global zakat ACT Banten, kepada para siswa siswi SD Pasirlancar, “hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Global Zakat ACT dalam membersamai pendidikan di ploksok negeri yang masih jarang tersentuh dan diperhatikan”, ungkap Alamsyah selaku Humas ACT dalam rilisnya kepada badakpos.com.

“Kita tidak tahu masa depan mereka seperti apa akan tetapi yang perlu kita lakukan adalah mempersiapkan dan memberikan support terbaik untuk mereka dalam mengejar cita citanya,” ungkap Alamsyah.

Sementara, Eni selaku lurah desa Pasirlancar mengucapkan terimakasih kepada team Global Zakat ACT Banten yang telah memberikan bantuan paket pendidikan di Desanya.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan Pendidikan anak-anaknya dan juga menambah semangat para siswa dalam menimba ilmu,” katanya.

“Sebagai Guru di SD ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian ACT kepada murid-murid kami kami, semoga dengan adanya bantuan paket pendidikan ini bisa menambah semangat anak-anak untuk menimba ilmu,” ujar Dedi selaku Guru yang mengajar di SD Pasirlancar. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here