Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai Kecamatan Cikeusik Lengkap, Ini Kata Camat

Pandeglang,badakpos.com – Setelah libur panjang Lebaran, maka hari ini (Senin, 10/6/2019) para pegawai mulai masuk kerja.

Baik pegawai swasta maupun aparatur negeri sipil (ASN), terutama ASN dilungkungan pemerintah kabupaten Pandeglang terlihat sudah melakukan aktivitas melayani masyarakat, baik itu di kantor kecamatan maupun Puskesmas, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com.

Dani Ramdani camat Cikeusik, saat ditemui usai melaksanakan upacara apel pagi mengatakan, bahwa semua pegawai kecamatan baik ASN atau honorer masuk/tidak ada yang mangkir.

Lanjut camat, biasanya apel pagi tiap hari senin selalu dilaksanakan jam 08.00 WIB, pasalnya ada beberapa pegawai yang domisilinya jauh dari kantor, bahkan ada juga yang tinggal di wilayah Labuan. “Akan tetapi apel pagi kali ini dilaksanakan jam 07.30 WIB, tetapi pegawai lengkap, bahkan Korwil pendidikan, kepala Puskesmas, korluh Pertanian dan korluh KB hadir semua, kecuali kepala KUA tidak terlihat”, ungkap Dani Ramdani.

Ditempat yang sama, Kusnadi Kasi pembangunan di kecamatan Cikeusik mengatakan, bahwa sampai saat ini kantor kecamatan belum dibangun/direnovasi, banyak ruangan yang surak berat, sehingga dari camat, sekcam hingga para Kasi tidak punya ruangan dan ruangan aula digunakan kantor bersama.

Masih kata Kusnadi, semoga pihak Pemda Pandeglang segera merehab atau membangun kantor kecamatan Cikeusik, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta ketertiban bagi pegawai juga masyarakat, harap Kasi pembangunan. (BP-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *