Hujan Lebat Tak Masalah Bagi Parawali

Pandeglang, Badakpos.com – Jum’at sore, masyarakat Pandeglang hadiri konser Wali. Meski dalam kondisi cuaca hujan lebat, antusias dari masyarakat untuk wali begitu sangat besar, khususnya Parawali (Fans Wali Band).

Tak hanya kaum remaja dan ibu-ibu, anak-anak pun begitu antusias untuk menyaksikan konser wali meski keadaan yang sudah basah kuyup.
Orangtuanya pun sempat mengajak pulang, namun anaknya tetap bersih keras ingin menyaksikan penampilan wali. “saya sempat udah ngajak pulang tapi dianya gak mau, soalnya anak saya ngefans banget sm wali,” tutur Ibu Imas asal Cipacung.

Hujan lebat tak menghalangi ribuan masyarakat Pandeglang, untuk menyaksikan konser wali. Meski harus kehujanan masyarakat rela menunggu demi menyaksikan konser wali, tak ada fikiran dari mereka untuk pulang.

Nuranisa salah satunya, siswa pelajar ini rela kehujanan demi menyaksikan penampilan wali. “Saya sudah lama menunggu disini, dari panas hingga kehujanan lagi. Ini salah satu bukti saya sebagai fans wali, dan saya sangat bahagia bisa menyaksikan wali secara langsung. Semoga ke depan Pandeglang akan terus menghadirkan band papan atas lainnya,” tutupnya. (BP-MG2)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *