Humas Pandeglang Tanggapi Pernyataan H.A. Dimyati

0
93

PANDEGLANG – Humas Pemerintah Kabupaten Pandeglang (Humas Pemkab Pandeglang) menanggapi pernyataan yang disampaikan H.A Dimyati Natakusumah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengenai kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Bupati dan Wakil Bupati)

Sebelumnya, H.A Dimyati Natakusumah yang juga suami dari Hj. Irna Narulita mengungkapkan, bahwa Hj. Irna Narulita dan H. Tanto Warsono Arban dalam memimpin harus berada di tengah masyarakat dan tidak terkesan ekslusif.

Menanggapi hal tersebut, Humas Kabupaten Pandeglang yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan, H.A Dimyati merupakan pigur yang dapat memosisikan dirinya sebagai peran publik dan peran domestik (keluarga).

“Sebagai peran publik sudah sewajarnya masyarakat mengetahui apa yang menjadi kebijakannya sebagai Anggota DPR-RI,” katanya.

Sedangkan dalam peran domestik, ungkap Mustandri, beliau (H.A.Dimyati-red) adalah kepala keluarga dan bu Irna adalah ibu rumah tangga.”Ini publik tak perlu tahu banyak. Sebab masalah privasi. Jadi harus dimaklumi mana peran publik dan mana peran domistik. Kita harus maklumi dan hargai pendapat tersebut. Apalagi pak dim pejabat publik.”ungkap Mustandri.

Lanjut Mustandri, pihak Pemerintah Daerah tentu mengucapakan terimakasih kepada siapapun yang memberikan masukan untuk pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang.

“Kami ucapkan terimakasih untuk masukan dari Pak Dimyati, sebagai otokritik untuk perbaikan dalam menjalankan roda pemerintahan. Apalagi pak Dimyati pernah menjabat dua periode menjadi Bupati Pandeglang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here