HUT RI ke – 75, PKS Lakukan Jelajah Kampung

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Jelajah kampung ini adalah kegiatan rutin tahunan tidak hanya dalam memperingati hari kemerdekaan, dilakukan kader Partai keadilan sejahtera (PKS) untuk menemui langsung ke (lokasi) konstituen, dikatakan ketua DPD PKS Pandeglang bernama Asep Rafiudin Arief pada minggu (16/8).

“Kali ini daerah yang dikunjungi adalah kampung siruang desa Pejamben kecamatan Carita, biasanya saat jelajah kampung selalu diisi dengan kegiatan sosial, tetapi kali ini bertepatan dengan menjelang HUT RI ke -75 maka diadakan kegiatan berbagai lomba,” terang Asep Rafiudin.

Masih kata ketua DPD PKS Pandeglang, bahwa dengan datang kesini untuk menyapa masyarakat juga berbagi kebahagiaan , mudah -mudahan dengan adanya agenda ini masyarakat bisa terhibur serta senang walau dimasa pandemi corona, “PKS tetap semangat dan berkontribusi buat masyarakat dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu kader PKS bernama Afit Hikmah Rahmatullah menuturkan, bahwa kegiatan jelajah kampung ini diisi dengan kegiatan berbagai lomba, diantaranya lomba membaca tek proklamasi, tarik tambang untuk perempuan, lomba karaoke, lomba makan kerupuk, lomba joged bebas dan joged galon, lomba kelereng serta balap karung .

Dilanjutkan Afit, dalam agenda ini tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) bagi panitia dan peserta yang dianjurkan pemerintah, karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

Sementara, salah satu tokoh mayasarakat sekitar Ebah Habibah, “kegiatan ini terselenggara berkat adanya dukungan dari PKS, adapun tempat yang digunakan di kampung siruang ini, karena belum ada kegiatan menyambut HUT RI, sedangkan di kampung lainnya sudah pada menggelar acara,” ungkapnya.

Pantauan Badakpos.com, hadir dalam agenda tersebut anggota DPRD Pandeglang dari fraksi PKS bernama Dede Sumantri, ia memberikan door prize bagi warga yang bisa menyebutkan pancasila, UUD 1945 dengan benar. (B11).

Komentar dibawah ini