HUT YKB, Bhayangkari Polres Pandeglang Promosikan Produk Khas Pandeglang

Pandeglang, badakpos.com – Bhayangkari Polres Pandeglang Ikut memeriahkan acara perayaan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), dengan membuka Stand Bazar produk khas Pandeglang. Acara dibuka dan diresmikan langsung Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi istri Ny. Niken Tomsi Tohir, acara diawali dengan menggelar kegiatan olahraga bersama, di Alun-alun Kota Serang, minggu (17/3).

Kapolda Banten mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bekerja serta telah mensukseskan kegiatan HUT YKB ke-39, hingga dapat berjalan dengan baik. “Dalam rangka HUT YKB yang ke-39, kami sudah menyiapkan dari jauh-jauh hari. Berkoordinasi dengan seluruh jajaran Kapolda, Kapolres dan yang lainnya sehingga acara sukses sampai akhir acara, ” ujarnya saat sambutan.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir menyampaikan dalam rangka HUT YKB banyak kegiatan-kegiatan positif, yang dimana serangkauan kegiatan lain sudah dilaksanakan sejak bulan Desember lalu hingga bulan Maret, adapun kegiatan olahraga bersama ini merupakan kegiatan Puncak HUT YKB ke-39 daerah Banten. “Adapun Rangkaian kegiatan HUT YKB Lainnya yaitu dengan melakukan Bakti Sosial, Donor Darah, Trauma Healing Bagi Para Korban Tsunani Banten di tempat-tempat pengungsian, memberikan bantuan Sembako, melaksanakan sosialisasi tentang perlindungan anak dan perempuan yang bekerjasama dengan dinas terkait, sosialisasi Cegah Bahaya Narkoba ke sekolah-sekolah, Kunjungi PAUD di Pandeglang serta melakukan kegiatan Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat dan Bhayangkari Banten serta Senam Bersama dengan Keluarga Besar Polda Banten,” Paparnya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Pandeglang Ina Indra Lutrianto, mengatakan kami Bhayangkari Pandeglang, turut ikut serta untuk memeriahkan acara ini, dengan membuka Stand bazar yang menjual makanan dan produk khas Pandeglang. “Kita di sini menjual Makanan khas Pandeglang, seperti, Kue Apem Cimanuk, Balok Menes, Lemeung, dan sayuran seperti Pete, Tebu Telor dan Gula Merah, Khas yang ada di wilayah Pandeglang Selatan. Alhamdulillah stand kami paling banyak di kunjungi, dan alhamdulilah juga dapat respon baik ketika Ibu Ketua Bhayangkari Polda Banten, ketika berkunjung ke Stand kami,” ujarnya saat ditemui di Stand Cabang Pandeglang.

Dalam acara ini turut hadir, Kapolda Banten didampingi sang istri Ny. Niken Tomsi Tohir, Wakapolda dan Istri, Irwasda dan Istri, Para PJU dan Istri, Para Kapolres jajaran Polda Banten dan istri, Forkopimda Provinsi Banten, Ibu Ketua PKK Prov. Banten, Danrem 064 MY Kolonel INF. Windiyanto, Kepala BNNP Prov. Banten, Danlanal Banten, Ketua PP Prov. Banten, dan Brigjend Purn Genot Haryanto, dimana semua didampingi oleh sang istri tercinta. (Bp-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *