Iin Muhlisin Resmi Nahkodai PW GPII Banten

0
1

Serang, Badakpos.com – Tim Chareteker PW GPII Banten resmi menunjuk Iin Muhlisin untuk mendkodai Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Banten Periode 2020 – 2023.

Bertindak sebagai Ketua Tim Karateker Eri Ropi (Waketum PP GPII) Sekeretaris Heri Murodin (Kabid PAO), Anggota Karateker Husni Hasan (Ketua Kopma PP GPII) resmi memilih Iin Muhlisin menjadi Formateur PW GPII Banten untuk Periode 2020 – 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Kharateker PW GPII Banten Eri Ropi mengatakan, Pihaknya sangat berharap PW GPII Banten dibawah Kepemimpinan Iin Muhlisin bisa bergerak cepat dalam rangka mengaktualisasikan visi dan misi GPII di Banten.

“Kita berharap teman teman bisa lebih progresif dalam mengembangkan GPII di Banten” ucap Eri dalam acara Muswil GPII Banten di Gedung Pemuda KNPI Banten. Sabtu (7/3)

Apalagi kata Eri, Dalam visi misinya Iin Muhlisin lebih menekankan pada pola Kaderisasi dan Distribusi kader dalam Rangka membantu pembangunan daerah khususnya di Banten.

“PW GPII harus lebih banyak menyelenggarakan acara acara Diklat seperti Tsaqofah dan penguatan Kaderisasi lainnya, ” ujar Eri.

Sementara itu Fourmateur terpilih Iin Muhlisin mengatakan, apa apa yang menjadi komitmen dirinya yang termaktub dalam Visi Misi akan segera direalisasikan, Insya Allah pihaknya akan menjaga nama baik Organisasi dan akan mengembangkannya.

Dengan terpilihnya Iin muhlisin secara Aklamasi menjadi Ketua Formateur GPII Banten, Ia akan mengakomodir Semua PD PD GPII Se Provinsi Banten yang selama ini aktif maupun pasif. Guna menyinergikan visi dan Misi organisasi GPII. (BP1).

Komentar dibawah ini