IKS 2003 Adakan Temu Kangen

0
14

Pandeglang, Badakpos.com- Tidak adalagi keindahan selain mengenang masa Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini dilakukan oleh Ikatan Alumni Sambada angkatan 2003 SMA 1 Pandeglang, Sabtu (2/8) di halaman SMA 1 Pandeglang.
Dalam reuni kali ini IKS 2003 mengusung tema “Saling Bicara, Tukar Cerita, Berbagi Rasa”. Dengan tema ini kebersamaan akan lebih terjalin kembali yang sekian tahun terputus.

 

Habibi Yanuar ketua panitia pelaksana reuni mengatakan, momentum ini sangat luarbiasa bisa menyatukan kembali persahabatan yang sempat terputus karena kesibukan yang berbeda. “Kami harap ini awal kami bersatu kembali dalam ikatan alumni sambada 2003,” kata Habibi, saat ditemui di lokasi acara reuni.
Budi Hartono Wakil Kepala Sekolah mengatakan, senang sekali dalam acara ini melihat anak didik yang saat ini sudah menaiki tangga kesuksesan. “Kami bangga selaku guru pengajar melihat anak didik yang sudah berhasil. Semoga tidak hanya angkatan 2003 saja, tapi semua angkatan dari SMA 1 Pandeglang menjadi orang sukses,” ungkapnya. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here