Ingin Kembangkan Usaha, Tapi Terbentur Modal.

0
6

Pandeglang, Badakpos.com – Supiah (50) warga Kampung Jajawai, Rt 02/03, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang ingin kembangkan usaha namun terbentur biaya, dan saat ia berjualan di Jl. Lintas Timur Amd. “Dengan modal seadanya alhamdulillah terus bertahan. Padahal ingin sekali ngembangin warung, jadi tidak hanya gado-gado, tapi ga punya modalnya,” kata Supiah saat ditemui wartawan Badakpos.com, Minggu (11/03/2018).

 
Dirinya berharap ada bantuan permodalan yang angsuran bulanannya terjangkau. Kata dia, selama ini ada yang menawarkan angurannya besar tiap minggunya. “Kalau besar mah saya takut tidak bisa banyar, kecuali jualannya tidak hanya gado-gado, mungkin pendapatannya lebih besar lagi,” harapnya.

 

Supiah berjualan dari semenjak anak ketiganya berusia satu tahun hingga saat ini. Menurutnya, ini dilakukan untuk menyambung hidup lantaran saat itu suaminya tidak bekerja. “Saya berjualan gado-gado ini hampir 21 tahun, ini menjadi ladang usaha untuk menghidupi keluarga saya,” pungkasnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here