Ini Alasan Agus Setiawan Mundur Dari Kursi Ketua Umum DPW PPP Banten.

Serang, Badakpos.com – Dibalik kemunduran Agus Setiawan dari Ketua Umum DPW PPP dan ditetapkanya Subadri Ushuluddin sebagai Plt. Ketua Umum DPW PPP Banten, menuai pertanyaan publik Banten, terutama alasan dan kiprah setelah kemunduruan Agus Setiawan pasca tidak lagi menyandang sebagai pimpinan parpol.

Badakpos.com berhasil mewawancarai secara ekalusive Agus Setiawan, dan mengupas apa yang menjadi alasan dirinya (Agus Setiawan-red) mundur dari kursi ketua umum DPW PPP Banten.

Dalam keteranganya, Agus Setiawan menjelaskan bahwa dirinya berhenti menjadi ketua umum bukan karena ketidak cintaanya kepada PPP, ataupun pindah ke parpol lain, namun pengunduran dirinya (Agus Setiawan-red) besifat mutlak amat undang-undang, karena ditempat yang baru mengharuskan tidak sebagai kepengurusan struktur partai.

“saya masih cinta sama PPP walau tidak lagi sebagai kader struktural,” ungkap Agus.

Saat ditanya soal alasan mengapa harus mundur dari jabatan sebagai struktural partai, Agus Setiawan menyampaikan bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai direktur utama disalah satu BUMD di Kabupaten Bogor.

“Mohon doanya, saya ditunjuk sebagai direktur utama PT. Prayoga Pertambangan Dan Energi, di Kabupaten Bogor, dalam Undang-undang mengatur mutlak saya harus mundur dan tidak  lagi terlibat sebagai pengurus struktural partai, “tutup Agus Setiwan kepada Badakpos.com, Rabu (5/2).(BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *