Ini Pesan Bupati Irna Pada 770 Calon Jemaah Haji

0
11

Pandeglang, Badakpos. com– Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita secara resmi membuka acara Bimbingan manasik Haji massal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Selasa (18/7) di Sohibul Barokah Kecamatan Kaduhejo.

Dalam sambutanya Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita menyampaikan, kepada calon Jemaah haji agar bisa memaknai tujuan dari menunaikan ibadah haji. karena kata dia, haji yang mabrur itu adalah yang memiliki prilaku yang baik sebelum berangkat ke tanah suci.

Irna menambahkan pada penyelenggaraan haji, Pemerintah berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam setiap penyelenggaraan haji dengan menyediakan fasilitas yang cukup. “agar pelaksanaan ibadah haji bagi para Jemaah dapat berlangsung mudah, aman dan tertib, serta yang paling utama bagi calon Jemaah haji dapat terpenuhi rukun hajinya sehingga menjadi haji yang mabrur, hal ini merupakan bentuk Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan Jemaah haji, “tambahnya.

Sementara itu Kasi Penyelengara Haji dan Umrah Wawan Sofwan mengatakan, untuk tahun ini jumlah calon Jemaah haji Kabupaten Pandeglang yang akan berangkat ke tanah suci sebanyak 770 orang, dengan jumlah calon Jemaah haji laki-laki sebanyak 340 0rang dan jumlah Jemaah haji perempuan 330 orang, ditambah dengan petugas TPHI sebanyak 2 orang, TPIHI 2 orang, TPHD sebanyak 6 orang dan TKHI sebanyak 6 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten Dr.H.A.Basyari Syam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang Drs.H.Amin,M.PD.I, Assisten Administrasi Umum M.Olis Solihin, Kabag Humas dan Protokol Mustandri serta Kabag Kesra Yusuf Baihaki. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here