Ini Pesan Irna Untuk 5 Camat Yang Promosi

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Sebanyak 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.b) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Ia meminta para Camat yang promosi gar bekerja lebih inovatif. Sekarang kemajuan zaman terus berkembang, untuk itu yang mengisi jabatan di 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong ini termasuk generasi muda semua, demikian disampaikan Bupati Irna saat memberikan sambutan pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b), Jum’at (13/12/2019).

Masih kata Irna, ia mengingatkan para pejabat senantiasa harus mengedepankan profesionalisme, transparansi dan kejujuran. “Saya tidak ingin para pejabat tersandung dengan kasus hukum, untuk itu bekerja dengan baik dan benar sesuai aturan. Tunjukan dengan kinerja kalau bapak dan ibu mampu untuk bekerja dan layak menjadi Kepala Dinas, karena ini sesuai dengan hasil seleksi yang anda ikuti”, tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin selaku pembina kepegawaian mengatakan, dirinya sangat setuju apa yang disampaikan Bupati Pandeglang jika para pejabat harus inovatif.”Kita akan pantau terus bagaimana kinerja para kepala OPD dalam membuat program -program unggulan, karena itu yang diharapkan Ibu Bupati,” kata Pery.

Selain itu, Pery berharap para pejabat khususnya kepala OPD harus dapat memberikan contoh dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan lintas sektoral lainnya.”Cara kerja harus confergensi jangan parsial, sehingga hasil program yang dikerjakan lebih maksimal,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ali Fahmi Sumanta mengatakan, ada 7 Pejabat Esselon III yang promosi ke Esselon II, penempatan hasil dari seleksi open biding yang dikerjasamakan dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Bandung, ”Tujuh OPD yang sebelum nya kosong, saat ini sudah terisi, yaitu Staf Ahli Bupati bidang Kesra dijabat oleh Puji Widodo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat oleh Entus Bakti, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dijabat oleh Ahmad Saepudin, Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Nuriah, Kadis Perikanan dijabat oleh Suaedi Kurdiatna, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) dijabat oleh Doni Hermawan, Kepala Dinas Kependudukan dijabat oleh Ahmad Mursidi”, jelasnya.

Hadir dalam acara ini Wakapolres Pandeglang Kompol Heri Mandung, para Assisten Daerah, Tim Pansel pejabat pratama Aah Wahid Maulani.(Bp3)

Komentar dibawah ini