Ini Respon Tokoh Masyarakat Terkait Raihan WTP

0
4

Pandeglang, Badakpos.com – Akhir bulan mei, tepatnya tanggal (31/5) Kabupaten Pandeglang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Banten, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2016. Hal ini tentu, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan diantaranya tokoh masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Siswara salah satu tokoh masyarakat , sekaligus sebagai dewan pendidikan Kabupaten Pandeglang memberikan apresiasi yang tinggi, atas capaian yang di raih Pemkab Pandeglang.
“Ini merupakan suatu prestasi yang bagus dalam pengelolaan keuangan. Karena saat ini Pandeglang audah menggunakan sistem aplikasi berbasis Akrual, sehingga lebih transfaran dan dapat dipertanggung jawabkan,” kata Siawara saat dihubungi oleh pihak badakpos.com, Senin (6/6).

Menurutnya, ini merupakan output yang bagus, tinggal nanti outcom nya harus dapat dirasakan oleh masyarakat salah satunya melalui program kegiatan di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Ini sangat luar biasa, baru sebentar memimpin Pandeglang sudah meraih opini WTP. Nah ini harus didukung oleh semua pihak, diantaranya para OPD dengan menyajikan program kegiatan yang berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kata Siswara, dengan capaian yang baik ini tentu harus dapat dipertahankan. Karena kata dia, yang harus ditingkatkan dari poin WTP nya.
“Jika tahun ini poinnya misalkan 400, tahun depan meningkat jadi 410,” ucapnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here