Ini Yang Akan Di Bahas Dalam Rapat Tarif Angkutan

0
18

Pandeglang, Badakpos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Pandeglang akan segera melakukan rapat terkait tarif angkutan hari raya. Acara rapat ini rencananya akan diagendakan tanggal 15 Juni 2017.

Tata Nanzaryadi mengatakan, rapat ini tindaklanjut dari perintah BUpati pandeglang atas tariff angkutan umum diwilayah Kbaupaten Pandeglang, serta menindaklanjuti hasil rapat dan arahan Dinas Perhubungan Provinsi Banten tanggal 13 Juni 2017.

“Rencana rapat akan diselenggarakan hari kamis 15 juni 2017 pukul 15:wib di aula Dishub, dan akan dipimpin oleh Asda II Ekbang,” kata Tata kepada Badakpos.com, Rabu (14/6).

(Baca juga ini : Pengemudi Membandel, Bisa di Cabut Trayeknya )

Kata Tata, tamu yang diundang dalam rapat ini dari berbagai lapisan. Hal ini agar terjadi musyawarah mupakat tarif angkutan lebaran.

“Yang kami undang Diantaranya Asda II Pemda Pandeglang, Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, Kesbangpol, Kasat Pop-PP, Kabag Ekonomi, Kabag Humas, Kabid Angkutan Dishub Prov Banten, Pasiter Kodim 0601, Kabag Operasi Polres Pandeglang, Ketua Organda Prov Banten, Ketua Organda Kabupaten Pandeglang, Direktur PO Asli, PO Murni Jaya, PO Murni Putih, Ketua PWI, Mahasiswa Stisip, dan ketua LVRI pandeglang,” jelasnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here