Ini Yang Dilakaukan Pejabat Pandeglang Ketika Ngefans Sama Pembalap Gp.

0
19

Pandeglang, Badakpos.com – Marshal nama samaran dari sorang Pejabat Pandeglang yang sangat ngefans terhadap salah sorang pembalap Motogp yaitu Marc Marquez. The Baby Alien (julukan Marc Marquez) merupakan sosok yang fantastis bagi Marshal, hingga dalam kehidupannya sehari-hari selalu dikaitkan dengan nomor 93. “Saya ngefans sama dia itu karena sangat unik dari gaya balap nya. Marquez itu tangguh, tidak pernah menyerah,” kata Marshal (nama samaran) dari seorang pejabat yang enggan disebutkan namanya, Minggu (4/3).

 

Menurutnya, menyaksikan acara Motogp itu adalah sebuah keharusan. Bahkan dia (Marshal), sedang dimanapun dalam kedaan apapun tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan acara Motogp. “Kalo Motogp saya tidak mau ketinggalan. Hanya solat yang bisa ngalahin saya untuk ninggalin acara itu, apalagi Mark Marquez selalu tampil gemilang, ” ucapnya sambil tersenyum.

 

Ditanya dari kapan menyukai Marc Marquez, Marshal menyatakan dari sejak debut di kelas 125 Cc. Saat itu kata Marshal, Marc Marquez mengendarai moto KTM dari tahun 2008 hingga 2010.” Di akhir musim itu dia jadi juara dunia dengab total poin 310 dan langsung naik ke Moto 2 tahun 2011,” jelasnya.

 

Tidak sampai disitu, di Moto2 pun, Marshal tetap menjagokan Marc Marquez. Karena dirinya meyakini Marc Marquez akan memberikan warna yang berbeda. “Debut pertama di Moto2 memang Marc Marquez menjadi Runner Up. Tapi menutup musim 2012 di Moto2 dia langsung naik ke Motogp,” paparnya.

 

Semakin menambah keyakinan bagi pejabat ini menyukai idolanya di Motogp. “Akhirnya di Motogp Marc Marquez menjadi juara ditahun pertama debut, juara termuda di Motogp dengan usia 21 tahun 31 hari. Dan akhirnya Marc Marquezpun menjadi juara dunia beruntun dari tahun 2013 hingga 2017, hanya terputus di tahun 2015,” pungkasnya.

 

Pada musim 2018 inipun Marshal tetap menjagokan Marc Marquez. “Nantikan bulan Maret musim 2018 dimulai di Sirkuit Losail Qatar, saya yakin tahun inipun Marc Marquez jadi Championship,” tutupnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here