Inilah Juara Lomba Logo Hari Jadi Pandeglang Ke-144.

0
162

Pandeglang, Badakpos.com – Dari 450 logo yang mengikuti lomba logo hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-144 terpilih lah 10 logo terbaik. Setelah itu, panitia kembali melakukan seleksi, dan berdasarkan keputusan panitia dipilihlah logo karya Abdul Gani dari Tasikmalaya sebagai pemenang.

 

Imron mulyana, panitia penilai menjelaskan mengapa logo karya Abdul Gani yang terpilih menjadi pemenang lomba logo Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-144. Menurutnya logo yang di buat Abdul Gani itu sangat simpel dan aplikatif. “ Coba anda lihat dan cermati, logo tersebut simpel, modern, penuh makna karena mampu mencerminkan potensi pandeglang yang berfokus kepada 3 sektor yaitu Wisata, Pertanian dan Bahari dan logo ini sangat aplikatif, karena ketika backgroundnya dihilangkan, logo ini masih keliatan menonjol,” ucap Imron kepada badakpos.com, Jum’at (23/2/2018).

 

Senada dengan Imron Mulyana, Dede Azis Hidayat, salah satu panitia penilai lainnya mengungkapkan, jika logo yang dibuat Abdul Gani dari Tasikmalaya ini cukup memenuhi 3 (tiga) kriteria yaitu Estetika, Filosofi dan aplikatif. “Berdasarkan keputusan panitia hari jadi Kabupaten Pandeglang dipilihlah logo karya Abdul Gani ini sebagai pemenang, selamat kepada pemenang, dan keputusan panitia bersifat mutlak tidak dapat diganggu-gugat,” katanya.

 

Dalam lomba logo ini banyak yang berkomentar baik itu sebagai kritikan maupun pujian. Menurut pantauan Badakpos.com, ada salah seorang netizen Muawanah Paytren Ktwt mengungkapkan kebanggaannya kepada Abdul Gani di akun Media Sosialnya Humas pandeglang. Kata Muawanah, putra daerah lain hafal betul kearifan pandeglang. “Keren, pribumi belum tentu hafal. Kreatif euy. Jadikan motivasi buat putra daerah,” ucapnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here