Inilah Kaka dan Teteh Pandeglang 2017 Terpilih

0
80

Pandeglang, Badakpos.com – Pemilihan Kaka Teteh Pandrglang untuk menjadi duta wisata, sudah menemukan hasil setelah berjalan kurang lebih dua bulan. Proses panjang sudah dilalui, akhirnya Rizki Ardiansyah asal Kecamatan Pandeglang terpilih menjadi Kaka Pandeglang 2017. Sedangkan untuk teteh Pandeglang 2017 diraih oleh Siti Alya Nabila dari Kecamatan Pandeglang.
Rizki Ardiansyah mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat tetpilih menjadi Kaka Pandeglang 2017. Kata dia, ini sebuah keberhasilan yang luar biasa yang pernah diraih.
“Mudah-mudahan ini dapat memberikan kebanggaan bagi saya dan keluarga, khususnya mama sama papa,” kata rizki saat ditemui usai acara Grand Final, Minggu (30/7) 00: 45 Wib.


Dengan terpilihnya menjadi Kaka Pandeglang, kata Rizki, dirinya akan berupaya membuat sebuah trobosan atau program untuk dapat mempromosikan wisata di pandeglang.
“Tanggung jawab besar ini mudah- mudahan dapat kami laksanakan, salah satunya mempromosikan wisata di pandeglang,” tuturnya.
Hal yang sama disampaikan Siti Alya Nabila, mengatakan, ini sungguh sebuah kejutan. Karena dirinya tidak pernah menyangka untuk dapat terpilih menjadi Teteh Pandeglang 2017.
“Karena kami sudah tetpilih, tentu tugas kami sebagai duta wisata akan kami laksanakan salah satunya coba mempromosikan melalui media sosial,” pungkasnya.
Rizki Ardiansyah untuk dapat terpilih menjadi Kaka Pandeglang mengantongi nilai 785. Sedangkan Siti Alya Nabila mendapatkan nilai 790.
Untuk Wakil II Teteh Pandeglang dengan jumlah nilai 775 diraih oleh Ayu Yulianti Setiawan dari kecamatan Majasari, dan Wakil II Kaka dengan nilai 767 diraih oleh Misbalul Munir Kecamatan Cimanuk.
Sedangkan Wakil I Teteh Pandeglang dengan nilai 769 diraih oleh Aini Nur Anisa Kecamatan Saketi, Wakil I Kaka Pandeglang dengan nilai 780 diraih oleh Muhamad Hendri. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here