Inilah Prediksi Moto Gp Lovers Pandeglang, Untuk Balap Malam Nanti.

Pandeglang, Badakpos.com – Balapan Moto Gp musim 2018 malam ini akan dimulai, dan beberapa orang tentu sudah memprediksi jagoannya akan menang di Sirkuit Losail Qatar.

Endang (40) salah satu warga Kadomas sangat mengharapkan jagoannya menang di Moto Gp Qatar. Dia menjagokan Marc Marquez untuk juara di sirkuit Losail Qatar, walaupun saat ini Marc Marquez start di posisi kedua. “Saya harap dia (Marquez) balapnya maksimal sehingga bisa menang di Qatar,” kata Endang kepada Badakpos.com, Minggu (18/03/2018).

Baca juga : Moto Gp Musim 2018 Dimulai Malam Ini

Menurutnya, dia (Marquez) saat balap tidak dipengaruhi posisi start karena penampilannya sangat agresif. “Mau posisi dimanapun, Marquez akan tetap juara,” tandasnya.

Beda pendapat dengan Endang, datang dari seorang Pejabat Pandeglang yang berinisial (HR) (35), dirinya meyakini jika balapan di Qatar nanti akan dimenangi oleh jagoannya yaitu Valentino Rossi. “Saya yakin Rossi akan jadi juara malam ini di Qatar, karena dia (Rossi) sudah mengusai sirkuit itu,” katanya.

Dia juga berharap kalau tahun ini Rossi dapat menjadi juara dunia Moto GP tahun 2018. “Rossi pasti juara tahun ini. Saya rindu melihat Rossi jadi juara dunia Moto Gp,” harapnya.

Dukungan terhadap Marc Marquez datang lagi dari seorang fansnya yang juga salah seorang pejabat di Pandeglang yaitu Marshal. Dia (Marshal) merupakan fans berat Marc Marquez. “Sudah pasti yang menang di Qatar adalah Marquez,” ucapnya.

Bahkan Marshal, untuk menyaksikan pagelaran Moto Gp Perdana ini dirinya akan nobar di Kampung nya. “Di kampung saya banyak sekali pendukung Marquez. Pokonya Marquez pasti Winner,” tutupnya. (Bp3)

Sumber Foto motogp.com

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *