Inilah Situs Kapal Bosok Yang Banyak Diperbincangkan

Pengunjung melakukan foto bersama di halaman Situs Kapal Bosok.
Pengunjung melakukan foto bersama di halaman Situs Kapal Bosok.

Serang, Badakpos.com – kapal bosok yang sekarang banyak di bicarakan warga, tepatnya di Terletak di Kampung Drangong, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten., kabarnya disana ada obyek wisata religi, yang menarik perhatian warga, seperti di katakan salah satu pengunjung asal kabupaten serang, Jaman 43.

“Tempat yang unik berada di tengah2 sawah, sunggu ajaib subhanllah. Selain karena keberadaan jejak Wali Allah Ki Angga Derpa, kompleks ini punya masjid berbentuk kapal yang sangat unik dan langka, ungkap Jaman saat di temui badakpos.com. Rabu (2/8) serang,

Ada tiga kapal yang tersusun dengan masjid berlantai empat bercat biru, hijau dan putih. Pada lantai paling atas terdapat lambang Burung Garuda Pancasila.

Di tempat yang sama, pengunjung asal kramat watu serang, Rahma mengungkapkan. Dirinya senang berada disini

“Sambil ke rumah sodara sekalian main kesini, senang ada disini sambil main dan ziarah juga, ke makam ki anga derpa, ujuranya saat di temui di sela-sela bermain dengan temanya,

Rahma juga menambahkan yang berkunjung kesini sudah mulai ramai, dan pribumi juga sudah mulai membuat saung (tempat) persitirahatan dan sambil ngopi.(BP.MG).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *