Inilah Upaya Dishub Pandeglang, Tertibkan Kemacetan Pasar

0
86

Pandeglang Badakpos.com-Kemacetan tidak ada hentinya terjadi di setiap lalu lintas jalan raya, pasar pandeglang adalah salah satu jalan utama menuju serang bahkan jakarta. Disini (lalu lintas pasar pandeglang-red) kerap terjadi kemacetan yang di akibatkan oleh pengguna jalan yang hendak menyeberang atau parkir sembarangan.

Salah satu supir kendaraan roda dua firman (35) asal Cadasari mengungkapkan, dirinya harus berhati-hati saat melewati jalan pasar pandeglang, karena banyak masyarakat yang menyebrang sembarangan. “Kalo melewati jalan ini, tidak bisa cepat, di tambah lagi, banyak kendaraan yang palkir di sembarang sampai menghbiskan lahan” Ungkapnya saat ditemui badakpos.com selasa (19/9) di kawasan pasar pandeglang,

Menanggapi hal tersebut, sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Pandeglang Muhammad Kabir mengatakan, pihaknya sudah berupaya menertibkan kendaraan yang parikir di sembarang tempat, agar tidak mengganggu ketertiban lalu lintas.
“Kita sudah Siapakan para petugas di kawasan pasar untuk menertibkan kendaraan yang palkir di sembarang tempat, yang imbasnya membuat kemacetan,” ungkapanya,
Tidak hanya itu, Muhamad Kabir juga menambahkan, jika nanti akan dibangun jembatan penyebrangan guna lancarnya lalu lintas di pasar pandeglang. “kedepan nanti, kita akan membuat jembatan dua titik jembatan penyebrangan di kawasan pasar, dan juga akan membuat terminal-terminal di tiap tempat, guna menertibkan kendaraan” Tambahnya (BP-MG/BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here