IRNA : INI MERUPAKAN HASIL KERJA KOLEKTIF

0
13

TANGERANG – Bupati Pandeglang menerima penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Propinsi Banten yang berlangsung di hotel Allium Tangerang, Senin (10/4). Tahun ini Pandeglang dinobatkan sebagai kabupaten terbaik di wilayah propinsi Banten.

Bupati Irna menyambut penghargaan ini dengan rasa penuh syukur. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemkab Pandeglang yang telah bekerja keras untuk memajukan Pandeglang. Bupati berharap kerja positif ini dapat terus berlanjut hingga Pandeglang terbebas dari predikat daerah tertinggal.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja kolektif. Artinya, semua rakyat masyarakat, eksekutif dan dewan kerjanya telah tercermin dalam penghargaan ini. Oleh sebab itu, penghargaan ini gambaran untuk kita semua dalam mengelola daerah kita,” ujarnya.

Selain Kabupaten Pandeglang, pada kesempatan yang sama mendagri juga menyerahkan penghargaan untuk kategori kota terbaik kepada Pemkot Tangerang dan kategori inovasi terbaik kepada Pemkab Lebak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here