IRNA : JANGAN KKN UNTUK DD DAN ADD

0
13

PANDEGLANG – Sebanyak 70 Desa di Kabupaten Pandeglang hingga saat ini masih masuk kategori tertinggal. Bupati Irna berharap seluruh desa tersebut dapat dientaskan selama tiga tahun kedepan. Alasannya karena Fiskal Desa saat ini sudah terbantu dari DD dan ADD. Pada kesempatan ini pula Irna menegaskan untuk tidak melakukan KKN terkait DD dan ADD. Demikian disampaikan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita usai pembukaan Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa/Kelurahan, Kecamatan, dan Kabupaten, Kamis (6/4) di Wira Carita. 

“Banyak potensi yang dapat dikembangkan di Pandeglang untuk dapat mengentaskan Desa tertinggal. Diantaranya kemampuan Fiskal Desa yang sudah terbantu dari DD & ADD dan adanya proyek strategis nasional. Oleh sebab itu peruntukan DD dan ADD harus jelas, jangan sampai jadi ajang KKN,” tegas Irna.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo dan para pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang,  termasuk Wakil Bupati Tanto Arban.  Selepas membuka acara, Irna mendampingi Menteri PDTT melihat langsung hasil karya desa desa di Pandeglang. (Sumber : Humas Pandeglang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here