IRNA : LULUSAN STAISMAN TIDAK DIRAGUKAN KEMAMPUANNYA

0
66

PANDEGLANG – Banyak orang hebat dan berhasil di Indonesia umumnya, khususnya Banten berasal dari perguruan tinggi Kabupaten Pandeglang. Secara tidak langsung perguruan tinggi di Pandeglang banyak berkontribusi untuk bangsa ini, salah satunya mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Mansur (STAISMAN) yang tidak diragukan lagi kemampuannya.

Hal demikian disampaikan Bupati Hj Irna Narulita saat menghadiri Wisuda STAISMAN di Hotel Wira Carita, Sabtu (15/4).

Menurut Bupati, para mahasiswa harus merasa bangga dan optimis dengan apa yang sudah didapat di STAISMAN. Ini merupakan modal dasar untuk kita menatap masa depan.

“ Dengan Ilmu, Wawasan, dan Pengetahuan yang diraih disini (STAISMAN-red) merupakan modal kita. Jika tidak punya ilmu jangan harap kita bisa bersaing dengan dunia luar,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua STAISMAN DR. M. Noor Anzali mengatakan, kurang lebih ada 120 orang siswa yang di wisuda saat ini. Dari jumlah tersebut, Pendidikan Guru Agama Ibtidaiyah (PGMI) 42 orang, dan Pendidikan Agama Islam (PAI) 78.

Hadir  dalam acara ini Koordinator Kopertis Wilayah II Jawa Barat dan Banten Drs. Nasihudin, Ketua Yayasan Syekh Mansur Pandeglang Drs. Nunung Sutisna M.Pd, Kadis Pendidikan Salman Sunardi, dan para Alim Ulama. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here