Irna Minta Pejabat Laksanakan Tugas Sesuai Perencanaan

0
14

Pandeglang, Badakpos.com  – Pelantikan memang kebutuhan sebuah organisasi, untuk itu harus dilakukan mutasi dan rotasi. Namun Bupati Irna Narulita berharap para pejabat yang dilantik ini dapat melaksanakan perencanaan dengan baik dari apa yang sudah di susun oleh pejabat sebelumnya. Hal ini terungkap saat Irna Narulita melantik beberapa pejabat esselon II dan III di Pendopo Pandeglang, Rabu (01/03/2018).

 

Menurut Irna, jika para pejabat dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perencanaan, hasilnya akan optimal. Dirinya meyakini, pelaksanaan program kegiatan tergantung dari komitmen dan keseriusan pekerja itu sendiri. “Kita harus fokus dalam penyelesaian permasalahan baik itu pelayanan, pendidikan maupun infrastruktur. Dan saya harap janhan membuat perencanaan seadanya, tapi harus dikaji matang agar hasil pekerjaan nya bagus,” tambahnya.

 

Irna juga berharap, para pejabat agar tidak terlalu ketergantungan kepada pekerjaan yang dikerjakan oleh bawahan nya. Justru, kata Irna, pembuat perencanaan strategis adalah Jangan mengandalkan anak buah saja.”Jika perencanaan saja salah, bagaimana kerjanya nanti. Jadi para pejabat harus betul dalam membuat perencanaan kerja dan juga dalam melaksanakannya agar outcome nya jelas, ” tambahnya.

 

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ali Fahmi mengatakan, jika saat ini yang dilantik sebanyak 31 orang pejabat esselo II dan III. Dari jumlah tersebut, esselon II 4 orang dan esselon III 27 orang.” Yang promosi ada 7 orang, sisanya rotasi, ” kata Fahmi.

 

Lebih lanjut Fahmi memyampaikan, diusahakan akan ada pelantikan kembali dua minggu yang akan datang. Karena, masih banyak pejabat esselon IV yang dikembalikan ke UPT Induk.” Kasihan para kepala UPT yang saat ini ada di Dinas induk seperti UPT Pertanian, UPT PU, dan KB. Ini akan disegerakan, sesuai intruksi pa Sekda walaupun Pergub masih di godok di Provinsi, tetap dapat dilantik di OPD masing – masing, “tambahnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here