Irna Narulita Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Dibulan Suci Ramadhan

0
1

Pandeglang, badakpos.com  – Bupati Pandeglang Irna Narulita lakukan pertemuan dan do’a bersama Forkopimda, Alimil Ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Pandeglang di Pandopo, Rabu (22/5).

Hal ini dilakukan agar Pandeglang selalu aman, damai dan selalu dalam lindungan Allah.SWT. Pada kesempatan kali ini pula lakukan Do’a bersama untuk almarhum Abdul Ajis yang menjadi korban aksi yang terjadi di jakarta.

Secara pribadi Bupati Irna mengucapkan turut berduka dan ikut prihatin, karena salah satu warga Pandeglang menjadi korban saat bentrokan terjadi di jakarta.”Abdul Ajis (alm) adalah warga kami dari Kp. Rocek Kec. Cimanuk Kab. Pandeglang yang menjadi korban saat bentrokan terjadi. Untuk itu saya berharap tidak ada lagi korban yang berjatuhan khususnya warga Pandeglang,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Pandeglang untuk selalu menjaga kedamaian dan ketertiban, Khususnya nya pada bulan suci Ramadhan ini. “Mari kita ciptakan kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Pandeglang baik saat Ramadhan maupun sesudah ramadhan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono berharap kejadian yang terjadi di Jakarta tidak terjadi di Pandeglang. Ia mengajak masyarakat bersama-sama untuk bersinergi antara Pemerintah, TNI Polri bersama Umaro Alimil ulama menjaga kondusivitas Daerah Pandeglang. ” Jangan mudah terpengaruh oleh informasi yang simpang siur atau informasi Hoax,” kata Indra

Indra mengungkapkan, masih banyak masyarakat di Pandeglang yang mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu kebenarannya, sehingga ingin mengikuti aksi damai dan berangkat ke Jakarta. “Ini yang dihawatirkan akan adanya korban lagi apabila terjadi bentrokan. Untuk itu Kapolres menghimabau agar terus menjaga kedamaian ketertiban di Kabupaten Pandeglang,” tuturnya.

Saat acara usai Bupati beserta Forkopimda bertakziah ke rumah duka untuk ikut mendo’akan dan melihat jenazah disemayamkan.(Bp-3)

Komentar dibawah ini