Irna Narulita: Jangan Pernah Menunda Pekerjaan

0
8

Pandeglang,Badakpos.com – Saat ini Pemerintah Daerah Sedang fokus pada penyerapan anggaran tahun 2017. Disisi lain Pemda juga harus melakukan penyusunan untuk Rencana Kegiatan Anggaran Tahun 2018. Oleh sebab itu, Bupati Irna Narulita meminta kepada setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak menunda pekerjaan karena akan berdampak pada penyerapan. “Waktu tinggal beberapa bulan lagi, saya harap kepala OPD dapat mengoptimalkan sisa waktu ini untuk penyerapan anggaran agar optimal dan penyusunan anggaran untuk tahun depan,” hal ini terungkap saat Bupati Irna memberikan arahan pada Rapat Terbatas (Ratas) usai apel pagi, Senin (16/10) di Sekretariat Daerah Pandeglang.

 

Bupati Irna meminta, jika di akhir tahun ini setiap kepala OPD tidak diperbolehkan untuk melakukan tugas dinas luar daerah, karena bisa menghambat pekerjaan yang saat ini sedang berjalan ditiap OPD. “Kami harap kepala OPD fokus. Untuk perjalan dinas luar daerah tunda dulu atau lihat sekala prioritas, jika tidak begitu penting ditangguhkan terlebih dahulu,” tandasnya.

 

Senada dengan Bupati Irna, Sekretaris Daerah Pandeglang Fery Hasanudin mengatakan, setiap kepala OPD yang keluar daerah harus memberikan laporan hasil perjalanan dinas nya. “Jika tidak penting kenapa harus berangkat. Lebih baik fokus pada penyerapan anggaran tahun 2017 dan penyusunan anggaran 2018,” pungkasnya.

 

Hadir dalam ratas ini, para Assisten Daearah, Inspektur Inspektorat, dan para Kepala OPD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here