Irna Narulita: Koordinasi Yang Baik Ini, Terus Terjalin Untuk Kondusifitas Pandeglang

0
46

Pandeglang Badakpos.com – AKBP Ary Satriyan yang menjabat Kapolres Pandeglang, saat ini telah digantikan oleh AKBP Indra Lutrianto Astono. Walaupun demikian, koordinasi yang baik demi kondusifitas pandeglang akan terus terjalin dengan Kapolres yang baru. Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada acara lepas sambut Kapolres Pandeglag,  Selasa (28/11) di Pendopo Pandeglang.

 

Menurutnya, Pemda Kabupaten Pandeglang sangat terbantu sekali oleh pihak Polres Pandeglang dibawah pimpinan AKBP Ary Satriyan, dalam menjaga Ketertiban, Keamanan Masyarakat (Kamtibmas). “Kami merasa terbantu sekali oleh beliau (AKBP Ary Satriyan) salah satunya dalam mensukseskan pengamanan kunjungan Presiden RI dan pilkades serentak,” katanya.

 

Irna menambahkan, dalam menjabat Kapolres Pandeglang dirinya selalu mengedepankan tindakan preventif untuk menjaga suasana tetap kondusif. Bahkan, ada permasalahan sedikit saja dia (Ary Satriyan) langsung melakukan tindakan sehingga dapat ditangami dengan baik. “Kami atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih. Dan selamat datang bagi Kapolres yang baru AKBP Indra Lutrianto Astono. Semoga apa yang saat ini telah dilaksanakan dapat oleh AKBP Ary Satriyan dapat dilanjutkan,”tambahnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, AKPB Ary Satriyan yang saat ini akan menjabat sebagai Wakil Direktorat Reserse Kriminal Umum (Wadireskrimum) Polda Gorontalo mengatakan, selama satu tahun enam bulan, tepatnya dari mulai bulan mei tahun 2016 hingga tanggal 17 November banyak pengalaman yang didapat pada waktu menjabat sebagai Kapolres Pandeglang. “Saya sangat nyaman disini karena dapat bekerjasama dengan baik bersama Pemda Pandeglang dalam melaksanakan tugas. Hampir semua wilayah Kecamatan dan wisata saya kunjungi, cuman ada dua tempat yang belum saya kunjungi yaitu gunung karang dan pulau peucang. Mudah – mudahan saya dapat kembali lagi kesini, dan berkunjung ke dua tempat tersebut,” katanya.

 

Ary  menambahkan, dirinya meminta maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Pandeglang banyak salah dan hilap. “Saya mohon maaf sebesarnya apabila ada ucapan dan tindakan yang menyakiti hati bapak sekalian. Saya mohon pamit untuk tugas ditempat baru, semoga kami diberi kemudahan dan kesuksesan ditempat baru,” tambahnya.

 

Kapolres yang baru AKBP Indra Lutrianto Astono, yang sebelumnya menjabat  Kapolres Sopeng Polda Sulawesi Selatan mengatakan, dirinya akan berusaha untuk fokus dalam mengabdi di Kabupaten Pandeglang. “Jabatan Kapolres ini sangat berat diemban, apalagi pendahulu kami kakanda Ary Satriyan sangat dekat dengan masyatakat. Untuk itu mohon kehadiran kami ini dapat diterima dengan iklas, mohon bimbingan agar kami dapat mengabdi dengan baik,” katanya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here