IRNA TANGGAPI POSITIF AKSI DEMO DI PANDEGLANG

0
17

PANDEGLANG – Beberapa elemen mahasiswa saat ini tengah gencar mempertanyakan kinerja bupati Pandeglang Irna Narulita, Rabu (12/4). Begitu pula aksi demo beberapa kepala desa yang menggugat kebijakan bupati soal alokasi dana desa.

Menanggapi hal itu, Irna mengatakan adalah hak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka. Irna menganggap aspirasi tersebut merupakan masukan berharga bagi dirinya untuk terus memperbaiki kinerja pemkab Pandeglang.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua aspirasi yang disampaikan masyarakat. Dalam iklim demokrasi saat ini, justru input dari masyarakat lah yang akan menjadi dasar pengambilan keputusan pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Irna mengatakan tidak mudah untuk membuat kebijakan yang menyenangkan semua pihak karena keterbatasan-keterbatasan yang ada. Namun ia menjamin bahwa Pemkab Pandeglang akan terus bekerja keras untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Melalui berbagai program kerja, kami berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pandeglang. Saya mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga Pandeglang dapat lepas dari predikat daerah tertinggal. Semua harus bekerja keras,” tandasnya.

Irna meminta agar aksi aksi demo yang dilakukan tetap berada dalam koridor hukum dan tidak mengganggu aktivitas warga yang lain karena hal itu berkaitan dengan kepercayaan semua pihak kepada Kabupaten Pandeglang.

“Mari kita sama-sama menjaga stabilitas keamanan di Pandeglang sehingga tingkat kepercayaan semua pihak pada Kabupaten Pandeglang tidak turun. Dengan demikian, segala upaya yang sedang kita lakukan saat ini dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” pungkasnya. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here