Irwandi : KNPI Wadah Berhimpun Keberagaman & Sosok Ketua Jadi Pemersatunya.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan wadah berhimpun dari keberagaman ideologi dan kreatifitas berfikir pemuda, disitulah sosok ketua umum harus menjadi pemsersatunya, hal tersebut disampaikan Sekertaris Umum Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA) Provinsi Banten Irwandi Suherman saat menanggapi konstalasi musda KNPI Pandeglang yang akan digelar Minggu (26/7) besok.

Saat dihubungi melalui sambungan whatsapp nya Jumat (24/7), pria yang juga dikenal sebagai aktivis sosial ini menyampaikan bahwa Gema MA merupakan leader dari organisasi sayap ormas MA, sampai saat ini belum menentukan pilihan, jikapun tidak ada dari kami (Organ sayap MA-red) akan menjatuhkan pilihan untuk sosok Ketua KNPI yang dapat menjadi pemersatu.

“Utamanya harus pemuda pribumi, dan orang yang sangat dikenal dekat dengan pemuda di Pandeglang”, kata Irwandi.

Saat ditanya apakah akan maju menjadi salah satu kandidat, dirinya menyampaikan bahwa hasil silaturahim dengan para tokoh dan senior KNPI, bahwa ia akan melihat konstalasi sampai menit terakhir batas waktu pendaftaran (besok 25/7 red).

“Jabatan ketua di KNPI itu berat, dia harus kuat karakternya, terutama harus jadi pemersatu dan pengayom bagi seluruh OKP dan PK, saya akan tambatkan kepada orang yang tepat di waktu yang tepat,” tandas Irwandi. (BP11).

Komentar dibawah ini