Irwandi Siap Bersinergi Pada Muswil GEMA MA Banten 2018

0
23

Pandeglang,Badakpos.com – Pada acara Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathlaul Anwar (GEMA MA) Banten, Sabtu dan minggu 27-28 Januari 2018 di perguruan mathlaul Anwar cibuah Tapen Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, tentu akan banyak menarik perhatian para generasi muda.

 

Salah satunya Irwandi Suherman, anak muda asal Pandeglang yang beralamat di Komplek Graha Cipacung Blok N Nomor 7 siap ikut serta dalam pencalonan ketua GEMA MA Banten.
Jika melihat dari track record beliau (Irwandi-red), diperkirakan dapat memberikan angin segar untuk GEMA MA menjadi lebih maju. Dimana Profil ke MA-an Irwandi Suherman.
1. Ketua Bem Fakultas Sain dan Farmasi (FSF) Tahun 2007-2008.
2. Wakil Ketua Umum DPM BEM UNMA 2008-2009.
3. Ketua UMUM HIPAMA (Himpunan Putera Puteri Mathla’ul Anwar Pandeglang 2012-2017
Melihat dari rekam jejaknya, Irwandi Suherman tentu memiliki khan besar untuk dapat menjadi sosok pemimpin Gema Ma. Ditambah lagi dirinya terkenal dekat dengan Pengurus Besar MA terutama dengan Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) ,karena pernah menjadi tim sukses di pileg lalu. “Saya memang berencana untuk ambil bagian dalam Muswil Gema MA Banten. Untuk itu saya akan coba membangun sinergitas yang lebih baik antara GEMA MA Banten bersama elemen Pemerintah untuk wujudkan sebuah perubahan,”ungkap Irwandi kepada Badakpos.com, Selasa (16/1/2018).

 

Dirinya meyakini, sebuah perubahan dapat terwujud jika menjalin hubungan baik dengan pihak manapun. Untuk itu, ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan GEMA MA Banten pada masa khidmad 2018-2021. “Kalau pengalaman di organisasi MA mungkin saya sudah cukup lama, namun walaupun demikian saya mesti banyak belajar, karena hanya dengan itu kita bisa menjadi lebih baik,” tandasnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here