I’tikaf Irsyadul ‘Ibad hadirkan Syeikh Palestin.

0
11

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam Rangka Memaksimalkan dan meraih malam lailatul Qodar di sepuluh hari terakhir Ramadhan, Pondok Tahfidz Yayasan Irsyadul ‘Ibad Pandeglang, melakuakan kegiatan Daurah Alquran dan I’tikaf 10 hari hafal Al-Quran dengan menghadirkan Syaikh dari Palestina, Syeikh Mohanad Mustofa Sha’at.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Juni hingga 24 Juni atau di malam 20 Ramadhan Hingga malam 30 Ramadhan, bertempat Pondok Tahfidz Irsyadul ‘Ibad Balapunah Desa Ciputri Kecamatan Kaduhejo Pandeglang, Mudir Pondok Tahfid Irsyadul ‘Ibad Ust. Ucu Syamsudin menyampaiakn “ ini adalah kegiatan khusus yang kami laksanakan di tahun ini, dan terbuka untuk umum, Spesial kami hadirkan saudara kami dari Palestina dan beliau (Syeikh Mohanad–red) adalah merupakan sahabat dari Syaikh Ali Jaber juri Tahfidz Indonesia”. Ujarnya.

Selain sebagai panitia kegiatan Ustd.Ucu juga sebagai penerjemah dari ceramah yang disampaikan oleh syaikh Palestina tersebut, Syeikh Mohamad menyampaikan sangat senang dan bangga berada di Pandeglang, “bereda di pandeglang ini saya seperti bertemu dengan keluarga Sendiri.  Selain berada di Pondok Tahfidz Syeikh juga di undang ke beberapa Mesjid di Pandeglang untuk mengimami Tarawih atau memberikan Tausyiah. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here