Jadi Juara Lomba Logo, Gani Tambah Penasaran Kunjungi Pandeglang.

1
67

Pandeglang, Badakpos.com – Untuk menuangkan potensi suatu daerah kedalam sebuah logo tentu tidaklah mudah. Hal ini dialami oleh Abdul Gani seorang warga Tasikmalaya juara lomba logo hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-144. “Saya mencari tau dari internet dan mewawancarai masyarakat asli pandeglang tentang ada apa saja potensia yang di miliki pandeglang, baik dalam segi wisatanya ,icon, suasana, masyarakat, dalin sebagainya. Dari situlah langkah awal saya agar ide muncul sehingga saya dapat tuangkan informasi yang saya dapat ke dalam karya visual logo, jika saya ada umur panjang ingin sekali merasakan atmosfir wisata pandeglang secara langsung, “kata Abdul Gani (21) saat di hubungi melalui pesan singkat, Jum’at (23/2/2018).

 

Mendengar logo yang dibuatnya menjadi juara, pria yanh kuliah di universitas pendidikan indonesia jurusan seni rupa ini, sangat senang sekali.” Alhamdulillah pastinya senang sekali dan bersyukur karena karya saya terpilih dari sekian banyak desain yang masuk bahkan se indonesia, dan pastinya sangat senang juga karya saya bisa di apresiasi serta di nikmati banyak orang, terutama masyarakat pandeglang, “ungkapnya.

 

Awal nya Gani bisa ikut lomba design logo ini adalah dorongan seorang teman.” Nah di tempat saya ngekos ada temen asli orang pandeglang beliau juga yang nyaranin buat saya ikut syembara logo, ” tuturnya.

 

Pantas saja Logo karya Abdul Gani disukai para panitia, dan menjadi juara lomba. Padahal, yang ikut lomba ini dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.” Saat ini saya semester 6 kuliah di universitas pendidikan indonesia , nah usaha saya sambil kuliah yaitu bergelut dibidang jasa desain nama perusahaanya rancank.id, ” jelasnya.

 

Masih kata Gani, bahwa dirinya juga sangat mengagumi wisata alam pandeglang. Setelah ikut lomba logo, dirinya lebih mengetahui potensia alam pandeglang yang kaya serta iconnya yang unik. ” saya sangat bersemangat untuk datang ke Pandeglang. Mudah – mudahan saya bisa kesana. Tanggapan positip inilah yang akan memotivasi saya untuk terus berkarya dalam bidang seni dan desain.” tutupnya(Bp3)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here