“Jangan Jadi Pemimpin yang Mempersulit Pramuka”.

0
15

Jakarta, Badakpos.com – Kegiaatan Pesta Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (Raimuna) Tingkat Nasional XI Tahun 2017 telah resmi ditutup, Dalam sambutan penutupnya Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Adyaksa dault (20/8), memaparkan salah satu pesannya kepada Peserta yang juga tajam mengkritik pemerintah agar peserta Raimuna kelak jika jadi pemimpin jangan mempersulit Pramuka.
Seperti dilansir dari halaman resmi humas pramuka Banten meneramgkan, Adyaksa juga menyampaikan kepada para peserta Raimuna Nasional (Rainas) agar membuat jaringan sebagai Alumnus Rainas XI 2017 sebagai ajang perekat persatuan NKRI mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Setiap Pramuka Adalah Kantor Berita, Alumni Rainas XI 2017 agar dapat mengabadikan kegiatan Rainas ini melalui Media Sosial, Pramuka harus mampu membuat konten positif, baik Photo, Tulisan dan Video, Gunakan Media Sosial untuk membela Pancasila, mempersatukan NKRI dan memberitakan kegiatan Pramuka” Ujar Adyaksa.

Adyaksa juga menegaskan dalam akhir sambutannya, “Jadilah Pemimpin yang tidak mempersulit Pramuka, artinya Jika kelak Peserta Rainas XI menjadi pemimpin Jangan mempersulit Gerakan Pramuka”, tutupnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here