Jelang Idul Fitri Warga Buru Toko Pakaian Di Plaza Labuan

0
2

Pandeglang, badakpos.com – Sejak memasuki H-10 idul fitri, warga Labuan dan sekitarnya padati area pasar yang menjual berbagai baju, peci, sepatu dan sandal, terutama yang mereka buru toko pakaian yang ada di blok plaza Labuan, berdasarkan informasi yang di dapat badakpos.com Kamis(30/5).

Dan para pembeli banyaknya mencari baju muslim dan muslimah(gamis), serta yang mereka(pembeli) cari model baju gamis yang keluaran terakhir(baru).

Sementara, Esih salah satu penjual pakaian di plaza Labuan saat ditemui mengatakan, bahwa warga banyak datang ke tokonya menanyakan baju gamis, terutama model koko pakistan dan gamis nisa sabyan berbagai ukuran dewasa dan anak-anak.

Lanjut Esih, penjualan baju games tersebut sangat diburu warga, untuk saat ini ada peningkatan penjualan, dalam sehari bisa lebih dari 6 potong pakaian gamis terjual dan harganya sekitar Rp 150 ribu hingga 200 ribu per potong, memang jika dibandingkan idul fitri 1439 H/2018 M belum ada peningkatan signifikan untuk penjualan, tetapi nggak tahu bila H-3(sebelum lebaran) terangnya.

Ditemui terpisah, Ilhyas salah seorang pengunjung di plaza Labuan mengatakan, bahwa ia bersama teman-temannya sengaja mencari baju gamis model terbaru, harga yang ditawarkan para penjual pakaian cukup bisa terjangkau, memang untuk tahun ini(2019) model pakaian gamis pria dan wanita yang ada di plaza ini bamyak model terbaru, tetapi ia dan teman-temannya menginginkan model baju koko pakistan dan kebetulan ada, imbuhnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini