Jelang Pelantikan, PKS Pandeglang Berikan Pembekalan Caleg Terpilih

Pandeglang, Badakpos.com – Menjelang pelantikan Anggota Legislatif  (Aleg) periode 2019-2024 PKS Pandeglang adakan Bimbingan teknis dan Pembekalan bagi caleg terpilih, yang digelar di Hotel S’Rizky (4/8).

Ketua DPD PKS Pandeglang Tb.Asep Rafiudin Arief memaparkan, bahwa kegiatan pembekalan tersebut ditujukan untuk Para Aleg terpilih, diantaranya mendapatian  materi sebagai penguatan ideologi partai untuk mengokohkan nasionalisme melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota dewan.

“Tak hanya penguatan ideologi partai, kegiatan bimbingan teknis tersebut juga  memastikan caleg dari partai keadilan sejahtera terpilih siap mengemban amanah rakyat”, tutur Asep.

Pembekalan caleg juga dihadiri oleh beberapa narasumber diantaranya Achmad Dimyati Natakusumah yang Sekaligus Aleg DPR RI Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera, Ketua MPW PKS Banten KH. Sudarman Ibnu Murtadho, Wakil Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji Pantamarta, serta Legislator pertama dari Partai Keadilan Pandeglang yaitu Hidayat Rahman, selain itu Ketua DPD PKS Pandeglang TB. Asep Rafiudin Arief juga menjadi salah satu narasumber dalam pembekalan Aleg PKS tersebut.

Asep Rafiudin Arief saat ditemui awak media mempertegas komitmenya terkait acara terabut.

“Kami ingin caleg PKS yang terpilih tidak mengkhianati kepercayaan publik terhadap PKS. Mengingat suara PKS Mendominasi peringkat pertama di 3 dapil . Karena itu caleg PKS harus konsisten”, Imbuh Asep.

Salag satu narasumber yang juga wakil ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentramarta menuturkan, “Saat ini PKS Pandeglang tengah mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari masyarakat Pandeglang yakni akan menduduki kursi wakil ketua DPRD, hal tersebut merupakan bukti dari konsistensi karakter PKS yang menjadi pembeda”, ujar Sanuji.

Hal senada juga di sampaikan oleh peserta bimbingan teknis dan pembekalan Aleg terpilih dari dapil 3 Agus Sopian memastika “Sangat positip sebagai langkah awal, untuk meningkatkan kapasitas calon aleg PKS, sehingga bisa memaksimalkan dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai Aleg, dalam memantau pembangunan Pandeglang”, Ujarnya singkat. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *