Jendral TNI Mulyono Kunjungi Yonif 320 Badak Putih

0
67

Pandeglang, badakpos.com – Panglima Komando Cadangan Strategi Angkatat Darat Jendral TNI Mulyono tiba di Yonif 320 Badak Putih pada pukul 10.00 wib dalam rangka kunjungan kerja. selasa, 13/2/18.

Kedatangannya kesini dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kesempatan itu dirinya menyaimpaikan pengarahan kepada anggota, penijauan kesatuan serta arahan kepada istri TNI angkatan darat (Persit).

 

Dalam sambutannya Jendral TNI Mulyono menyampaikan harus banyak perbaikan yang dilakukan diantaranya perbaikan lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih bisa fokus dan nyaman dalam bekerja. “Selain itu diperlukan juga kesiapan – kesiapan anggota dalam melakukan pengamanan karena, elektabilitas ketahanan rakyat tertinggi adalah TNI”. Ujarnya

 

Lanjut Mulyono, kepada para istri TNI (persit) agar senantiasa dapat membatu para suaminya yang sedang bertugas, serta melakukan upaya untuk menambah pemasukan keluarga. “Penghasilan itu bisa kita dapat dengan melakukan kegiatan – kegiatan kreatif seperti bercocok tanam jagung atau apa saja agar bisa menambah buat biaya kehidupan sehari-hari,” harapnya.

 

Menurutnya, liding sektor paling bawah pada genggaman adalah babinsa yang senantiasa harus bisa mengamankan masyarakat, dan menjaga kondusifitas di masyarakat. ” Indonesia bisa merdeka karena TNI bersatu dengan rakyat. Kami sedang memperjuangkan honor tambahan bagi para babinsa”. Ungkapnya. (Bp-Mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here