JSIT Banten Gelar Silaturahim Kepala Sekolah dan Sosialisasi Program 

0
1

Serang, Badakpos.com – Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT), menggelar koordinasi daerah (Korda) dan Sosialisasi program tingkat provinsi Banten, di salah satu dikota Serang, Kamis, (16/1).

Ketua JSIT Banten Maya Yunus, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan hasil Rakornas, sebagai bentuk penyeragaman informasi.

“Kami berharap JSIT dapat memberikan sinergi dan pengaruh kebermanfaatanya untuk sekolah – sekolah yang berada di Banten khususnya, dan mewarnai pendidikan Indonesia pada umumnya,” ungkap Maya.

Salah satu peserta Kegiatan yang juga sebagai Kepala SMPIT Irsyadul ‘Ibad Pandeglang, Ugi Gumilar menyampaikan bahwa dirinya sangat terkesan dengan sistem kekeluargaan yang dibangun oleh JSIT.

“Acara ini adalah kegiatan rutin yang selalu dirindukan, karena saya merasa dengan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang sangat besar untuk kemajuan sekolah”, ungkap Ugi.

Acara juga di meriahkan oleh Tarian saman, Tari Aqil Baligh dan Nasyif, dari murid – murid pilihan yang tergabung dalam JSIT Banten.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus JSIT Banten, para kepala sekolah, dan ratusan peserta lainya, yang tergabung dalam 107 keanggotaan JSIT Banten.  (BP1).

Komentar dibawah ini